Luka Jovic Dilirik Banyak Klub, Nyatanya Tak Ada yang Serius

0
173
Luka Jovic Dilirik Banyak Klub, Nyatanya Tak Ada yang Serius

VivagoalBundesliga – Luka Jovic gencar dilaporkan akan dilego Eintracht Frankfurt. Akan tetapi, manajemen Frankfurt mengaku belum ada tawaran yang datang untuk penyerang asal Serbia itu.

Luka Jovic saat ini memang sedang jadi pusat perhatian para pemandu bakat klub top Eropa. Bomber 21 tahun itu dianggap punya prospek cerah untuk menjadi penyerang kelas dunia di masa mendatang karena performa hebatnya selama berkostum Frankfurt.

22 gol dalam 32 penampilan di seluruh kompetisi jadi bukti sahih ketajaman penyerang asal Serbia tersebut. Jovic jadi top skorer Bundesliga Jerman saat ini mengalahkan penyerang raksasa Jerman, Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Baca Juga :  Andai Juve Kembali Gagal di UCL, Ronaldo Siap Hengkang Musim Depan

Dikutip dari Squawka, Barcelona, Bayern Munchen dan Manchester City dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan Jovic pada bursa transfer musim panas mendatang. Meski demikian, direktur olahraga Frankfurt, Fredi Bobic menegaskan bahwa belum ada tawaran yang masuk untuk Jovic.

“Jovic sedang berkembang, dia hebat, dan punya kemampuan mencetak banyak gol. Apa yang saya tahu sekarang ini adalah tidak ada satupun tawaran yang datang pada Februari, dan sekarang Maret. Itu bisa jadi karena klub-klub besar masih sedang melihatnya terlebih dulu,” ujar Bobic dikutip dari Squawka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here