Luka Jovic Dipastikan Bertahan Di Frankfurt, Madrid dan Barca Gigit Jari

0
148
Baru-baru ini striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic mengutarakan jika dirinya lebih cocok bermain di Serie A maupun Premier League. 

Vivagoal La Liga – Luka Jovic akhirnya dipastikan bertahan di Eintracht Frankfurt. Klub asal Bundesliga Jerman itu sudah memilih opsi pembelian permanen penyerang asal Bosnia Herzegovina itu dari klub asalnya, Benfica.

Kepastian tersebut diumumkan oleh Frankfurt pada Kamis (18/4/2019) dini hari waktu setempat. Frankfurt memutuskan untuk mempermanenkan status sang pemain setelah dipinjam dari Benfica sejak musim 2017/2018 lalu. Kabarnya, Luka Jovic ditebus dengan mahar sebesar 7 juta euro.

Kepastian ini datang di tengah rumor ketertarikan sejumlah klub top Eropa terhadap pemain 21 tahun itu, diantaranya seperti Barcelona dan Real Madrid. Salah satu petinggi Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic lantas mengungkapkan alasan klubnya mempertahankan sang pemain.

 

“Perkembangan Luka selama dua tahun bermain di Frankfurt sangat menarik untuk dilihat. Dan manajemen sama sekali tidak ada keraguan untuk mengaktifkan klausul pembelian permanennya.” ujar Bobic dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga :  Tidak Menutup Kemungkinan Bagi Inter Datangkan Lionel Messi

“Dia pemain dengan kemampuan luar biasa dan sangat tajam di depan gawang lawan. Penting bagi kami untuk mempertahankan dirinya musim depan.” tegas Bobic lagi.

Kontrak resmi yang disodorkan Frankfurt ini juga sekali menjadi bukti ucapan Jovic sebelumnya, yang mengatakan bahwa dirinya ingin bertahan di Jerman. Selama berkostum Frankfurt, Jovic sudah melesakkan 25 gol dari 49 penampilan di semua kompetisi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here