Luka Jovic Terkena Sanksi, Ada Apa?

0
31
Luka Jovic Akhirnya Cetak Gol, Zidane Beri Kalimat Motivasi!

VivagoalLa Liga – Juru gedor Real Madrid, Luka Jovic, terpaksa harus disanksi lantaran melanggar karantina yang seharusnya dijalani  imbas dari pandemi Covid-19. 

Ditangguhkannya LaLiga lantaran pandemi Covid-19 membuat El Real meliburkan skuadnya. Para pemain dan staff juga diwajibkan mengisolasi diri (karantina) hingga situasi benar-benar aman termasuk Jovic yang tengah pulang ke Serbia.

Tapi sayangnya, Luka Jovic, kedapatan melanggar karantina yang sepatutnya dia jalani. Sang pemain kini harus bersiap menerima hukuman akibat tindakan indisiplinnya.

Jovic mengaku pasrah. Dia beralasan, dirinya tak mengetahui ada aturan tersebut. Pasalnya dia menjalani karantina di Serbia, negaranya sendiri.

“Saya melanggarnya karena saya tidak mengetahui aturannya. Saya tahu itu sulit dipercaya, tapi itu benar. Di negara tempat saya berasal, dan bahkan di Italia, sejauh yang dapat kita lihat di internet, siapa pun yang dikarantina dapat keluar untuk membuang sampah mereka sekali sehari, pergi ke apotek atau toko.

“Oleh karena itu, saya pikir aturan yang sama berlaku di sini. Adalah kesalahan saya bahwa saya tidak menanyakan lebih baik, tetapi saya pikir penting untuk menekankan kondisi dengan benar, terutama untuk orang-orang yang datang dari luar negeri,” kata Jovic.


Baca Juga: 

Lebih lanjut, Jovic sendiri tak ambil pusing soal hukumannya yang akan dijatuhkan kepadanya. Pasalnya dia sadar, karantina jadi satu-satunya jalan untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

“Niat saya bukan untuk menyalahkan pihak berwenang atas ketidaktahuan saya, saya sadar bahwa saya akan melakukan isolasi diri. Saya bisa membuktikan itu.

“Tentu saya akan bertanggung jawab dan siap menanggung konsekuensi atas semua tindakan saya,” tutup Jovic dikutip Onefootball.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here