Madrid Ingin Datangkan Harry Kane, Zidane Ngotot Pilih Wonderkid Prancis

0
2040
Media Asing Beberkan Harga yang Diminta Spurs untuk Pemain Bintangnya

Vivagoal La Liga – Manajemen Real Madrid dan pelatihnya, Zinedine Zidane lagi-lagi beda suara terkait pemain incaran Real Madrid. Kubu Los Blancos inginnya Harry Kane, sementara Zidane mau Kylian Mbappe.

Nama Mbappe memang terus ramai dikaitkan dengan Madrid sedari bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Namun, hingga jendela transfer ditutup, Madrid tak kunjung bisa mendaratkan penyerang Paris Saint-Germain tersebut. Mau tak mau, Madrid setidaknya masih harus menunggu hingga bursa musim panas dibuka Juni mendatang.

Namun, dengan mahalnya harga yang dipatok PSG, ada peluang untuk Madrid membidik sosok lain dengan Harry Kane di Tottenham Hotspur jadi sosok alternatif yang dinilai paling ideal untuk didatangkan dalam waktu dekat. Pasalnya, harganya yang jauh lebih murah daripada Mbappe jadi alasan utamanya.

Berbeda Pendapat

Ketimbang merekrut Mbappe yang memaksa manajemen menggelontorkan dana hingga 200 juta euro atau setara Rp 3,49 triliun. Uang sebesar 120 juta euro dirasa sudah cukup untuk memboyong pemain internasional Inggris tersebut ke Santiago Bernabeu.


Baca Juga: 


Meski begitu, keinginan Madrid ini ternyata bertentangan dengan keinginan Zidane sebagai pelatih. Pelatih berkepala plontos tersebut lebih menginginkan Madrid mendatangkan Mbappe. Menurutnya, Kane tidak cocok dengan skema permainannya. Bagi Zidane, Kane tidak ada bedanya dengan Karim Benzema, sehingga ia merasa tidak perlu merekrut sang bomber.

Kalau sudah begini, Madrid mau ikuti kemauannya atau menuruti taktik Zidane?

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here