Lukaku Berlatih dengan Tim Lamanya, Ada Apa? - Vivagoal.com
Lepas Lukaku, Masalah Pun Datang di MU

Lukaku Berlatih dengan Tim Lamanya, Ada Apa?

Heri Susanto - August 6, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Romelu Lukaku membuat gempar jagat sepak bola dengan berlatih bersama tim lamanya, Anderlecht. Ia berlatih bersama Andrelecht U-18. Hal itu jelas membuat bingung karena Manchester United, klub yang kini mengontraknya, tengah menjalani tur pra-musimnya.

Pelatih Man United, Ole Solksjaer memang tak memainkan Lukaku dalam dua laga persahabatan kontra Kristiansund dan Milan. Menurut pelatih asal Norwegia, sang striker memang disebut tengah dalam pemulihan karena cedera. Namun kabar tersebut ditepis dengan berlatihnya Lukaku dengan skuat muda Anderlecht.

Pelatih tim Muda Anderlecht, Mo Ouahbi memang memberi izin kepada Lukaku. Namun, belum diketahui apakah United telah memberi izin apa tidak terhadap eks Everton itu. Menurut spekulasi yang beredar, “disembunyikannya” Lukaku dari skuat United memang menjadi misteri. Pasalnya, Ole memang sudah tak membutuhkannya karena ia akan mempercayai Marcus Rashford sebagai juru gedor utama Setan Merah.

Lukaku sendiri memang sudah mendapat tawaran dari dua tim besar Italia yakni Inter Milan dan Juventus. Sebelumnya, Inter sudah membuka tawaran 60 juta Euro namun tawaran itu ditolak United. Sementara isu pertukaran Lukaku dan Dybala menguap pasca nama kedua meminta gaji yang disebut ‘tak masuk akal” oleh United.

Baca Juga:

Menjelang ditutupnya bursa transfer Inggris, masa depan striker Belgia dipertanyakan. Jika ia bertahan, otomatis ia hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan. Sementara waktu yang dibutuhkan ia untuk keluar dari United hanya bersisa dua hari lagi karena bursa transfer Inggris akan ditutup pada Kamis (8/8) waktu setempat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com