Lupakan Gengsi, Coutinho Siap Pulang Kampung

0
1606
Lupakan Gengsi, Coutinho Siap Pulang Kampung

VivagoalLiga Inggris – Salah satu pemain andalan Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan setuju untuk pulang kampung ke klub asalnya sebelum direkrut oleh Barcelona yakni Liverpool. Coutinho siap lupakan gengsi yang pernah disampaikannya.

Dilansir dari Mirror, pemain asal Brasil tersebut telah lama dikabarkan akan dilepas oleh Barcelona usai hampir tak dimainkan setengah musim yang lalu. Coutinho belum bisa membuktikan keganasannya di Camp Nou.

Dikabarkan akan hengkang, Manchester United digadang-gadang sebagai tujuan Coutinho selanjutnya, namun gosip tersebut hanyalah rumor semata. Usai dikaitkan dengan MU, kini Coutinho dikabarkan akan kembali ke Liverpool walaupun para fans Liverpool menolaknya.

Baca Juga: Respek Pada Liverpool, Coutinho Tutup Kans Gabung Klub Inggris Lain

Pasalnya, di Barcelona telah hadir pemain bintang anyar, Antoine Griezmann yang direkrut dari Atletico Madrid. Sempat dikabarkan akan memakai nomor 7 yang dikenakan Coutinho, namun Barcelona memberikan Griezmann nomor 17.

Apakah ini pertanda, pemain Internasional Brasil tersebut dipertahankan oleh Barcelona? Ini masih spekulasi belaka.

Kendati demikian, kepergian Coutinho terus menguat bahkan mulai ramai kembali. Bahkan ada yang menilai bahwa Coutinho bisa saja pulang ke kampung halamannya, Anfield Stadium.

Pihak Liverpool sendiri tetap tenang atas rumor yang beredar tersebut. Usaha untuk menghadirkan Coutinho terlihat seperti mustahil namun bukan berarti tak ada yang tidak mungkin. Dalam hal ini mungkin Coutinho tergiur untuk dilatih oleh Klopp

Menurut kabar yang beredar Coutinho telah menyetujui skema pinjaman ke The Reds dalam dua musim ke depan dengan opsi pembelian untuk 88 juta poundsterling.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here