Lyon Dikonfirmasi Incar Kiper Ajax Ini - Vivagoal.com
Kelas! Kiper Muda Ini Bangun Jaringan Listrik di Kampung Halamannya
Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana (Sumber: 101 Great Goals)

Lyon Dikonfirmasi Incar Kiper Ajax Ini

Daniel Nugraha - July 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Lyon saat ini diketahui sedang mengincar salah satu pemain Ajax Amsterdam. Pemain yang dimaksud tidak lain adalah Andre Onana. Berita ini sendiri telah dikonfirmasi oleh agen dari sang pemain.

Andre Onana telah dikaitkan dengan isu kepindahannya musim panas ini. Dengan Arsenal dan Inter Milan dikabarkan sangat menginginkan jasa penjaga gawang tersebut.

Namun baru – baru ini pemain berusia 25 tahun itu justru dilaporkan bakal kembali bermain di bawah asuhan mantan pelatihnya, yakni Peter Bosz. Bahkan Onana dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Lyon untuk memulai musim depan di sana.


Baca Juga:


Hal itu telah disampaikan langsung oleh Albert Botines yang merupakan agen dari Onana. Botines mengatakan bahwa Ajax dan Lyon sedang bernegosiasi untuk masa depan kliennya itu.

Adapun Ajax dikabarkan telah menentukan harga 10 juta Euro untuk sang pemain meski Lyon masih terus berusaha membujuk tim tersebut untuk melepas Onana dengan hanya 6 juta Euro beserta bonus lainnya.

Perlu diketahui bahwa Onana sempat mendapat skorsing selama 12 bulan sejak dinyatakan positif menggunakan zat terlarang pada Februari lalu.

Namun baik Ajax maupun sang pemain itu sendiri masih tetap menyangkal. Bahwasannya kejadian tersebut dilakukan secara tak sengaja di mana Onana meminum obat milik sang istri. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com