Fabrizio Romano Sebut Camavinga Kian dekat Gabung Raksasa Inggris - Vivagoal.com
Selain Uang, Chelsea Punya Senjata Rahasia untuk Dapatkan Camavinga
Eduardo Camavinga, Foto: dok Bolaskor

Fabrizio Romano Sebut Camavinga Kian dekat Gabung Raksasa Inggris

Heri Susanto - July 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jurnalis spesialis transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengklaim jika Eduardo Camavingaa kian dekat untuk bergabung dengan Manchester United di bursa musim panas ini.

Camavinga, yang tampil impresif bersama Stade Rennes di musim lalu memang menarik minat para tim-tim besar Eropa. PSG dan United disebut tertarik untuk mendatangkan sang pemain guna memperdalam lini tengah mereka.

Bahkan, United yang membutuhkan gelandang tengah anyar sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan, Romano mengklaim jika Camavinga sangat mungkin untuk hengkang dari Rennes di musim panas ini. Bahkan, sang pemain sudah menolak tawaran kontrak anyar dari Rennes.


Baca Juga:


Oleh karenanya, United ingin mendaratkan Camavinga ke Old Trafford. Namun sampai saat ini, Setan Merah masih belum membuka penawaran resmi untuk memboyong pemain muda asal Prancis ke Inggris.

Rennes selaku tim pemilik sang pemain memang tak keberatan melepas Camavinga andai ada tim yang sanggup menangkap tawaran di angka 40 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com