Dear Bale, Kepulanganmu ke Real Madrid Tidak Diharapkan - Vivagoal.com
Maaf Bale, Kepulanganmu ke Real Madrid Tidak Diharapkan
Gareth Bale, Marca

Dear Bale, Kepulanganmu ke Real Madrid Tidak Diharapkan

Aditya Bayu - March 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Harapan Gareth Bale untuk kembali ke Real Madrid tampaknya bertepuk sebelah tangan. Hal ini diketahui setelah pihak El Real diklaim tak lagi mengharapkan kepulangan winger asal Wales tersebut.

Bale sedang tampil apik setelah mencetak enam gol dari enam pertandingan terakhir sedari Februari hingga Maret. Tottenham selaku peminjam jelas puas dengan penampilan Bale saat ini yang kemungkinan bisa saja mempermanenkan jasanya.

Namun dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Sky Sports, Bale menegaskan jika Spurs hanyalah batu loncatan baginya untuk bisa kembali mendapat tempat di Real Madrid. Pemain asal Wales tersebut mengaku jika Los Blancos dan Zinedine Zidane saat ini tengah memantaunya untuk bisa kembali ke Santiago Barnabeu.

Namun, media asal Spanyol, Marca, kemudian menyebut jika harapan Bale tersebut bertepuk sebelah tangan. Hal ini mengingat pihak Madrid tidak ingin Bale kembali dan memilih untuk menjualnya pada musim panas nanti.

Kepulangan Bale ke Madrid juga hanya menjadi beban bagi raksasa La Liga tersebut. Pasalnya Bale saat ini menjadi pemain Madrid dengan bayaran tertinggi, yakni mencapai 600 ribu pounds per pekan atau sekitar 11,9 miliar rupiah per pekan. Jika ditotal, dalam satu tahun sisa kontrak Bale nanti, Madrid harus mengeluarkan biaya hingga 31 juta pounds.


Baca Juga:


Bale memang tak henti menguras kantong Madrid. Tercatat jawara 13 kali Liga Champions tersebut harus menanggung 60 persen beban gaji Bale selama dipinjam The Lilywhites.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan jika Los Blancos memang memasukkan Bale dalam daftar jual untuk mendukung rencana mereka di bursa transfer. Hasil penjualan Bale nantinya akan menjadi modal tambahan klub untuk mendatangkan pemain incaran seperti termasuk Erling Haaland atau Kylian Mbappe. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com