Maaf City, Haaland Cocoknya Gabung Ke Chelsea Atau Ke MU - Vivagoal.com
Maaf City, Haaland Cocoknya Gabung Ke Chelsea Atau Ke MU
Erling Haaland, Sumber: Ace Football

Maaf City, Haaland Cocoknya Gabung Ke Chelsea Atau Ke MU

A Hendra - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Fans Manchester City sepertinya tidak akan senang dengan pendapat eks pemain Chelsea, Tony Cascarino.  Cascarino menyebut Haaland lebih cocok bermain untuk Manchester United ketimbang City.

Erling Haaland saat ini memang menjadi komoditi terpanas jelang dibukanya bursa transfer musim panas Juni 2021 nanti. Hal itu merujuk pada performa gemilangnya bersama klub asal Bundesliga, Borussia Dortmund, di mana Haaland telah mengoleksi 33 gol hanya dalam 32 laga di sepanjang musim ini.

Tim-tim top Eropa yang berkantong tebal lantas berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan servis penyerang 20 tahun tersebut. Spekulasi masa depan Haaland kian bergulir kencang setelah agennya, Mino Raiola, dilaporkan melakukan road show ke jumlah klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, termasuk menggelar negosiasi dengan empat klub Liga Inggris.

Adapun salah tim Premier League yang diklaim turut disinggahi Mino Raiola adalah Man City. Pasalnya, klub besutan Pep Guardiola itu diketahui baru saja resmi melepas Sergio Aguero di akhir musim ini.