Maaf Renato Sanches, AC Milan Sudah Tak Minat - Vivagoal.com
Maaf Renato Sanches, AC Milan Sudah Tak Minat
Renato Sanches, Foto: dok sport detik

Maaf Renato Sanches, AC Milan Sudah Tak Minat

A Hendra - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Kabar baik buat AC Milan setelah pemain incarannya, Renato Sanches sepertinya sudah berpaling dari Paris Saint-Germain. Gelandang asal Portugal itu tampak tak tertarik lagi ke PSG dan memilih berpaling ke Rossoneri.

Renato Sanchez sudah mendesak ingin pergi dari Lille karena mengincar tantangan baru dengan bermain di klub besar. AC Milan sempat kencang dikaitkan dengan Sanchez namun PSG datang menikung dan siap membayar Lille sebesar 10 juta euro.

Pada prosesnya, Sanches mulai berpikir untuk menerima pinangan Les Parisiens meski Rossoneri sebenarnya memberikan tawaran lebih tinggi yakni 15 juta euro plus bonus kepada Lille.

Maaf Renato Sanches, AC Milan Sudah Tak Minat
Renato Sanches, Foto: dok goal

Namun hingga saat ini, tak ada perkembangan berarti soal proses transfer Sanches ke PSG. Raksasa Ligue 1 tersebut dilaporkan sulit bergerak karena takut terbentur aturan Financial Fair Play. Mereka musti menjual dulu pemain yang tak terpakai pada bursa musim ini, salah satunya adalah Georginio Wijnaldum.

Tapi menurut laporan Sky Sports, tak kunjung pindahnya Wijnaldum secara otomatis menjadikan transfer Sanches ‘digantung’ PSG. Kondisi ini membuat Sanches gerah dan berpikir untuk menerima pinangan Milan yang sempat mengincarnya.


Baca Juga:


Meski begitu, Milan sepertinya pikir-pikir lagi setelah berhasil mendatangkan Charles de Ketelaere dari Club Brugge. Pemain asal Belgia itu diboyong ke San Siro dengan nilai transfer mencapai 32 juta euro belum termasuk bonus sebesar 3 juta euro.

Selain itu, Milan juga mundur dalam perburuan Sanches karena meminta gaji tinggi setelah ada PSG yang mendekatinya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com