Mac Allister Yakin Liverpool Bisa Penuhi Hasratnya Raih Banyak Trofi Juara - Vivagoal.com
Mac Allister Yakin Liverpool Bisa Penuhi Hasratnya Raih Banyak Trofi Juara
Alexis Mac Allister, Foto: dok situs resmi premier league

Mac Allister Yakin Liverpool Bisa Penuhi Hasratnya Raih Banyak Trofi Juara

A Hendra - June 9, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisAlexis Mac Allister merasa keputusannya pindah ke Liverpool sudah sangat tepat. The Reds cocok dengan ambisi besarnya memenangi banyak trofi, terutama gelar Premier League dan Liga Champions.

Alexis Mac Allister resmi bergabung ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Ia diboyong ke Anfield usai ditebus dengan banderol mencapai 35 juta paun dari Brighton & Hove Albion.

Trofi-trofi menjadi faktor utama yang membuat Mac Allister memutuskan hengkang dari Brighton dan pindah ke The Reds. Gelandang 24 tahun itu merasa peluang memenangi banyak trofi akan lebih besar bersama pasukan Jurgen Klopp.

Mac Allister Yakin Liverpool Bisa Penuhi Hasratnya Raih Banyak Trofi Juara
Alexis Mac Allister, Foto: dok Goal

Pasalnya, selama 4 musim membela The Seagulls, Alexis Mac Allister belum meraih gelar apapun. Pencapaian terbaiknya selama di Brighton hanyalah membawa klub tersebut menembus zona kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah usai finish di posisi keenam klasemen akhir Premier League 2022/2023 kemarin.

Hal itu cukup ironis karena Mac Allister justru memiliki karier gemilang saat bermain untuk timnas Argentina. Tak main-main, dalam dua tahun terakhir, Mac Allister bahkan sukses memenangkan dua trofi mayor, yakni Copa America dan Piala Dunia.


Baca Juga:


“Well, misi saya adalah memenangi banyak trofi. Tidak penting yang mana. Tentu saja setiap pemain ingin menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions, tapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu tim dan memenangi setiap trofi yang ada,” ujar Mac Allister di situs resmi klub.

“Klub ini bisa membuat saya lebih baik. Sejak menjuarai Piala Dunia, saya ingin memenangi lebih banyak trofi dan saya rasa klub akan membantu saya meraihnya itulah tujuan saya dan ketika berada di klub besar seperti ini, Anda harus bisa memenangi trofi. Itulah yang saya inginkan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com