Made Wiryawan Sebut Timnya Bakal Melaju Kencang Di Putaran Kedua

0
216
Made Wiryawan Sebut Timnya Bakal Melaju Kencang Di Putaran Kedua

VivagoalLiga IndonesiaKiper Persib Bandung, I Made Wiryawan menyebut jika Persib Bandung akan melaju kencang di putaran kedua Liga 1 2019. Optimisme itu muncul pasca serangkaian evaluasi yang dilakukan Pangeran Biru di putaran pertama kemarin.

Sebelumnya, Persib sudah menendang tiga pemain asing dan digantikan dengan tiga nama baru dalam diri Nick Kuipers, Omid Nazari, serta Kevin van Kippersluis. Tak hanya itu, pos penjaga gawang juga diisi oleh nama baru yakni Dhika Bayangkara.

Baca Juga: Persib Cemas Naturalisasi Fabiano Tak Kunjung Selesai

Made sangat berharap nama-nama baru dalam timnya bisa membawa angina perubahan untuk Persib. Saat ini, tim asuhan Robert Rene Alberts ini masih terbenam di posisi yang kurang aman. Saat ini, Pangeran Biru baru mengumpulkan 19 poin dari 17 laga yang dimainkan.

“Kita harus selalu optimistis. Saya yakin putaran kedua kami bakal lebih kuat lagi, ada semangat yang baru lagi,” ujar Made Wirawan, dikutip laman resmi Persib, seperti dinukil Goal. “Apalagi sekarang ada pemain baru. Saya berharap kehadiran mereka membuat tim semakin solid dan kita bisa lebih baik lagi di posisi di klasemen,” tambahnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here