Madrid Belum Tentukan Nasib Masa Depan Pemainnya
Sumber: Fabrizio Romano

Madrid Belum Tentukan Nasib Masa Depan Pemainnya

Rizal Saleh - May 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pemain muda Real Madrid, Rafa Marin tengah dipinjamkan ke Alaves dan ia bakal kembali di musim panas mendatang. Namun Los Blancos masih belum memiliki rencana untuknya.

Marin dipinjamkan ke Alaves guna mendapatkan menit bermain reguler lantaran kesempatan bermainnya di klub terbilang tipis. Untungnya, ia tampil solid di bawah arahan Luis Garcia Plaza dan membawa tim selamat dari zona degradasi. Marin merupakan jebolan terbaik La Masia. Namun ia belum bisa memberikan impresi untuk mentas di level senior.

Madrid Belum Tentukan Nasib Masa Depan Pemainnya
Sumber: Twitter Madrid Universal

Di musim panas mendatang, kala masa peminjamannya berakhir, ia bakal kembali ke klub. Menurut laporan Relevo, ada beberapa tim yang memantau jasanya. Namun Madrid belum membuat keputusan terkait masa depannya.


Baca Juga: 


Ada potensi ia bakal dipertahankan dan bakal memegang peranan sebagai ban serep. Atau bisa juga, ia siap dipinjamkan kembali ke tim lain. Masa depannya di klub akan ditentukan dengan kebugaran David Alaba atau potensi datangnya Leny Yoro dan kemungkinan hengkangnya Nacho Fernandez yang masa baktinya akan berakhir.

Namun menurut kabar Cadena SER, seperti diwartkaan Diario AS, keputusan terkait statusnya sudah ditentukan. Marin bakal menjadi punggawa tim di musim depan. Artinya, tim yang siap membuka pnawaran akan dirinya dipastikan bakal kecewa lantaran ia bakal dipertahankan. Musim ini di Alaves, bek 21 tahun sudah mentas dalam 33 laga di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com