Bintang Genoa Direbutkan Tiga Raksasa Italia Sekaligus

Irman Maulana - May 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Performa gemilang Albert Gudmundsson bersama Genoa musim ini, disebut telah menarik minat dari tiga raksasa Italia sekaligus dan bersiap melakukan perang tawaran pada bursa musim panas 2024 mendatang.

Albert Gudmundsson bergabung dengan Genoa pada bursa transfer musim panas 2022 lalu. Ia ditebus oleh Genoa dengan biaya cukup murah, yakni 1,5 juta euro dari AZ Alkmaar.

Di musim kemarin, Gudmundsson sukses mengantarkan Genoa promosi ke Serie A lewat catatan 11 gol dan lima assists dari 36 laga. Performa gemilang Gudmundsson itu kemudian berlanjut pada musim 2023/24.

Sumber: twitter.com/thespursweb
Sumber: twitter.com/thespursweb

Tercatat Gudmundsson bisa menorehkan hingga 14 gol dan tiga assists dari 33 laga di Serie A bersama Genoa. Jumlah tersebut membuatnya masuk dalam daftar lima besar pencetak gol terbanyak sampai pekan ke-37 lalu.

Tak ayal, Gudmundsson pun menarik perhatian para raksasa Italia yang ingin meningkatkan lini serang mereka musim depan. Inter Milan awalnya diyakini menjadi favorit untuk bisa mendapatkan Gudmundsson.

Namun, ahli transfer Sky Italia, Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Napoli pun tak mau ketinggalan mendapat tanda tangan Gudmundsson. Mereka berharap bisa mendahuli peminat lain, walau posisi pelatih belum jelas serta terancam tak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Selain Inter dan Napoli, Juventus juga dikabarkan ingin ikut memburu pemain asal Islandia itu. Kepastian tampil di Liga Champions musim depan bisa jadi iming-iming Bianconeri pada Gudmundsson.


Baca Juga:


Di Marzio mengklaim bahwa Si Nyonya Tua bisa memasukan nama Fabio Miretti dan Enzo Barrenechea dalam kesepakatan tersebut. Juventus berharap kedua pemain dapat memberikan potongan harga dari Genoa.

Tapi, disaat bersamaan usaha para raksasa Italia itu kemungkinan takkan mudah karena sinar Gudmundsson ikut tercium ke dataran Eropa lain. Tottenham dan West Ham dikabarkan jadi dua tim asal Inggris yang memantau Gudmundsson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com