Madrid Berencana Boyong Kembali Mario Hermoso Dari Espanyol

0
339
Madrid Berencana Boyong Kembali Mario Hermoso Dari Espanyol

VivagoalLa Liga – Real Madrid berencana untuk membeli bek tengah Espanyol, Mario Hermoso dengan mengaktifkan klausul pembelian kembali (buy-back) pada bursa transfer musim panas ini.

Hermoso yang baru berusia 23 tahun menjadi bek tengah yang menarik banyak minat klub besar Eropa sejak didatangkan oleh Espanyol pada tahun 2017 silam dengan mahar sebesar 5 juta euro atau setara Rp 79,9 miliar.

Sejumlah klub seperti Arsenal, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid sudah terang-terangan menyatakan minatnya ingin merekrut Hermoso. Kabarnya, Atletico bahkan sudah siap mengucurkan dana sebesar 25 juta euro untuk mengamankan jasa sang pemain.

Meski demikian, menurut laman berita Football Espana, Real Madrid berencana mengaktifkan klausul pembelian kembali Hermoso yang sebesar 12 juta euro di bursa transfer musim panas ini.

Hermoso sendiri merupakan pemain asli didikan akademi Madrid sejak tahun 2005 hingga 2014 yang kemudian dipromosikan ke Madrid B dan bermain di Segunda Division hingga tahun 2016 sebelum dilepas ke Espanyol musim panas 2017/2018 lalu. Akan tetapi, si pemain kabarnya berkeras tidak mau kembali ke Bernabeu.

“Jelas adalah apa yang kuinginkan adalah aku ingin bermain secara reguler, dan aku telah melakukan banyak hal agar terus bermain di sini. Aku sudah melakukan segalanya agar bisa bergabung dengan Espanyol dan aku akan melakukan apapun untuk bertahan.” tegas Hermoso dilansir dari Marca.

“Aku tidak memikirkan tentang kembali ke manapun, cuma disini. Aku bahagia dan aku ingin disini selama klub menginginkanku.” tutupnya.

Espanyol sendiri kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru buat Hermoso yang masa tinggalnya cuma sampai akhir musim depan. Kontrak baru itu nantinya akan mengikat dia hingga 2025 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here