Madrid Berikan Diskon 5 Juta Euro kepada Benfica untuk Raul de Tomas

0
407
Madrid Berikan Diskon 5 Juta Euro kepada Benfica untuk Raul de Tomas

VivagoalLa Liga Klub asal Portugal, Benfica dikabarkan semakin dekat dengan Raul de Tomas. Si Elang Merah diklaim sudah mencapai kata sepakat untuk merekrut penyerang 24 tahun tersebut dari Real Madrid.

Raul de Tomas menjadi salah satu pemain yang kabarnya ingin dilepas Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Selain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, skuat Zinedine Zidane saat ini juga sudah membengkak jadi 37 pemain. Merek harus melepas 12 nama karena hanya 25 pemain yang diizinkan untuk mengarungi kompetisi.

Adapun Raul de Tomas sendiri musim lalu dipinjamkan ke Rayo Vallecano. Namanya disebut menjadi kandidat kuat yang bakal pergi dari Santiago Bernabeu. Beberapa tim sudah sempat dihubungankan dengan de Tomas, seperti FC Porto dan Benfica, Namun, AS mengabarkan bahwa Benfica lah tim terdepan yang bisa merekrutnya.

Madrid sendiri kabarnya ingin mempercepat negosiasi Raul de Tomas dengan memberikan diskon sebesar 5 juta euro kepada Benfica dari harga awal yang mereka patok sebelumnya, yakni sebesar 25 juta euro.

[irp]

Menurut kabar yang beredar, Presiden Benfica, Luis Felipe Viera sudah bertandang ke kota Madrid untuk membahas negosiasi transfer Raul de Tomas. Dana sebesar 20 juta euro siap diberikan kepada Madrid untuk menebus sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here