Madrid Berusaha Datangkan Sterling, Selamat Tinggal Bale!

0
62
Sterling

VivagoalLa LigaReal Madrid sedang mengintip peluang untuk bernegosiasi dengan winger Manchester City, Raheem Sterling. Demi memuluskan rencana tersebut, Gareth Bale disiapkan sebagai alat tukar.

Di sisi lain, City sama sekali tidak berniat menjual sang pemain. Terlebih, Sterling masih memiliki kontrak bersama The Citizen hingga Juni 2023 mendatang.

Dilansir Sky Sports, El Real tak ragu untuk menyodorkan tawaran menggiurkan buat City.  Pasalnya Real Madrid tak ingin gagal mendatangkan winger 24 tahun itu untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Demi memuluskan kedatangan sang pemain ke Santiago Bernabeu, Madrid bakal mengirimkan penawaran uang sebesar 75 juta euro atau setara 1,1 triliun rupiah plus Gareth Bale.

Posisi Bale di Madrid sendiri makin tak menentu usai perseteruan dirinya dengan pelatih El Real, Zinedine Zidane yang tak kunjung usai. Pemain asal Wales itu cepat atau lambat dipastikan bakal meninggalkan Los Blancos. 

Sebelumnya, ada Shanghai Shenhua yang coba merekrut Bale pada bursa transfer musim panas kemarin. Meski gagal, Shanghai bakal kembali melayangkan penawaran sebesar 25 juta euro untuk Bale di bursa transfer mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here