Madrid Boyong Hazard di Musim Panas Mendatang

0
278
Madrid Ingin Boyong Hazard

VivagoalLa Liga – Raphael Honigstein, seorang pundit asal Jerman menyatakan bahwa Madrid sengaja baru akan merekrut Eden Hazard pada bursa musim panas mendatang karena ingin mendapatkan sang pemain dengan harga murah.

“Memang Madrid benar-benar menginginkan Hazard, tapi mereka baru akan datang di bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Hazard mungkin berpikir Madrid akan datang dengan penawaran besar setelah perhelatan Piala Dunia 2018, tapi sayangnya itu tidak dilakukan,” ujar Honigstein dilansir dari Dailystar.

Hazard sendiri sudah lama dikait-kaitkan dengan Madrid. Rumor Hazard ke Santiago Bernabeu kian kencang berhembus setelah skuat Los Blancos ditinggal mesin gol utamanya, Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus awal musim panas kemarin.

Baca Juga :  Osvaldo Haay Kembali Berlatih Bersama Persebaya

Kontrak Hazard di Chelsea baru akan habis pada Juni 2020 mendatang. Tetapi hingga saat ini pemain asal Belgia itu tak kunjung mau meneken perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen The Blues.

Keengganan Hazard menambah masa kerjanya di Stamford Bridge, Honigstein menuding Madrid adalah aktor utama dibalik keputusan penyerang 27 tahun itu.

“Hal tersebut bisa terjadi karena di momen itu, kontrak Hazard tersisa satu musim lagi, dan harganya sudah pasti turun. Ketimbang melepas Hazard secara cuma-cuma di Juni 2020, Chelsea akan memilih menjual sang pemain ke Madrid musim panas nanti,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here