Madrid dan Milan Belum Sepakat Soal Perpindahan Isco - Vivagoal.com
Madrid dan Milan Belum Sepakat Soal Perpindahan
Sumber: Rakyatnesia

Madrid dan Milan Belum Sepakat Soal Perpindahan Isco

Heri Susanto - August 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – AC Milan disebut tertarik mendatangkan Isco di bursa musim panas ini. Mereka berharap bisa mendatangkan sang pemain secara gratis. Namun, Real Madrid meminta dana transfer untuk pemain asal Spanyol itu.

Perburuan Milan untuk pemian bernomor 10 nampaknya masih belum selesai. Setelah dikaitkan dengan berbagai nama, kini pilihan mengerucut ke Isco. Dalam beberapa waktu belakangan, mantan pemain Malaga memang tak masuk dalam rencana Real Madrid. Los Blancos pun siap melepas sang pemain.

Milan yang menyatakan diri tertarik pada Isco memang ingin merekrutnya. Namun untuk mengmankan sang pemain, mereka tak ingin mengeluarkan dana transfer lantaran kontraknya masih tersisa setahun dan kondisi keuangan mereka tengah terbatas.


Baca Juga:


Namun, menukil laman Sport, Real Madrid yang memang ingin melepas Isco tak serta merta menyetujui permintaan Milan. Los Merengues sendiri saat ini juga tengah mengalami masalah keuangan. Mereka meminta dana transfer dari hasil penjualan Isco ke tim lain.

Masa depan Isco di Madrid memang kian suram. el Real Merasa sang pemain sudah tak fokus bermain sepakbola dan mereka bersiap melepasnya ke tim lain. Milan yang ingin menampungnya kini menemui jalan terjal lantaran mereka tak memiliki cukup dana untuk memboyong pemenang empat Liga Champions itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com