Madrid dan MU Gagal Dapatkan Kasper Dolberg

0
474
Dolberg tetap di Ajax

VivagoalBerita Bola – Kasper Dolberg baru saja membuat Manchester United dan Real Madrid terpaksa mengubur hasrat tuk mendapatkan jasanya dalam waktu dekat. Sang penyerang sudah memutuskan melakukan perpanjangan kontrak baru di Amsterdam Arena.

Performa impresifnya selama dua musim bermain untuk Ajax membuat Kasper Dolberg menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas lalu. Total 22 gol ia lesahkan di ajang Eredivisie Belanda dalam kurun waktu satu musim.

Meski diperebutkan oleh banyak klub top Eropa, Kasper Dolberg memilih untuk bertahan di Ajax. Pada hari Senin (23/10) waktu setempat, Kasper Dolberg melakukan perpanjangan kontrak dengan Ajax dan akan tinggal hingga Juni 2022 di Amsterdam.

“Dalam beberapa waktu terakhir, di Ajax, kami sudah membahas soal kontrak baru, dan saya bahagia karena akhirnya kami temukan kesepakatan. Saya senang bisa terus bermain untuk Ajax,” tegas Dolberg seperti dilansir dari situs resmi klub.

Di musim 2017/18, Kasper Dolberg banyak dibekap cedera dan membuat penampilannya kurang menggigit. Tapi memasuki musim 2018/19, Kasper mulai terlihat menemukan kembali bentuk permainannya.

Kini pemain berusia 21 tahun tersebut telah menemukan permainan terbaiknya kembali. Kasper sudah mengoleksi tiga gol dari empat pertandingan yang telah ia mainkan di Eredivisie.

“Saya menganggap saya sudah kembali ke bentuk permainan terbaik saya dan saya mesti terus melanjutkan apa yang sudah saya tampilkan dalam beberapa minggu belakangan,” ujar Dolberg.

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Haf turut menyambut baik keputusan pemainnya tersebut. Menurutnya, Ajax sudah beruntung karena Kasper Dolberg sudah bersedia meneken kontrak baru. Padahal sang pemain sedang banyak diincar klub top Eropa, seperti Real Madrid dan Manchester United.

“Keputusannya untuk tetap di Ajax adalah momen terbaik tuk karir dia. Kasper telah membuat kami semua bahagia disini,” sahut Erik.

Selalu update berita bola terkini seputar dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here