Madrid Harus Bayar Mahal Untuk Bawa Pulang Vallejo ke Bernabeu

0
2005
Vallejo

VivagoalLa LigaReal Madrid ingin menarik pulang pemain mudanya, Jesus Vallejo dari Wolverhampton pada bursa transfer paruh musim. Tak kunjung dapat menit bermain jadi alasan utamanya.

Sejak didatangkan dari Real Zaragoza pada tahun 2015, penampilan Vallejo memang terbatas bersama El Real. Di ajang La Liga, dia baru mengumpulkan tujuh penampilan selama empat musim berkostum Los Blancos.

Secara keseluruhan, bek 22 tahun itu tercatat hanya membukukan 19 pertandingan bersama El Real.

Menurut Marca, kondisi ini membuat Madrid sengaja melego Vallejo ke Wolverhampton untuk menambah menit bermain.  Tapi apa lacur, Madrid kini sangat mengkhawatirkan kondisi pemain mudanya itu karena Wolverhampton baru memainkan Vallejo sebanyak dua kali dari 20 laga di ajang Liga Inggris.

Baca Juga: Janji Setia Courtois Untuk Bawa Madrid Raih Supremasi Tertinggi

Kini, jelang dibukanya bursa paruh musim Januari nanti, Madrid berencana menarik pulang bek 22 tahun tersebut sekaligus memutus kontrak peminjaman sang pemain yang baru akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang.

Situasi ini mau tidak mau membuat Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 10 juta euro sebagai kompensasi pemutusan kontrak Vallejo kepada Wolverhampton.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here