Madrid Harus Korbankan Dua Pemain Ini Bila Ingin Dapatkan Mbappe - Vivagoal.com
Madrid Harus Korbankan Dua Pemain Ini Bila Ingin Dapatkan Mbappe

Madrid Harus Korbankan Dua Pemain Ini Bila Ingin Dapatkan Mbappe

Fachrizal Wicaksono - March 28, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap melepas Kylian Mbappe ke Madrid, jika sang raksasa Spanyol mau mengorbankan dua pemainnya, James Rodriguez dan Isco. 

Dikutip dari laman berita olahraga AS, bintang muda Les Parisiens, Kylian Mbappe menjadi salah satu target utama Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut juga tertarik menerima pinangan Los Blancos. Mengingat saat ini Zinedine Zidane telah kembali ke kursi pelatihan. Mbappe pun siap melakukan perbincangan dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi terkait transfernya ke Madrid.

Namun, tampaknya hal itu akan menuai kendala yang cukup pelik. Mbappe yang sudah mencetak 31 gol dalam 35 penampilannya bersama PSG di sepanjang musim 2018/19 berlangsung, disebut-sebut akan menjadi pilar masa depan bagi tim.

[irp]

PSG mungkin akan legawa melepas pemain Timnas Prancis tersebut jika Real Madrid siap mengorbankan dua pemain mereka. Yakni James Rodriguez dan Isco dalam kesepakatan transfer tersebut.

Diketahui, James dan Isco sama-sama kurang mendapat jam bermain di Real Madrid. James bahkan memutuskan untuk pergi sebagai pemain pinjaman ke Bayern Munchen selama dua musim sejak 2017.

Kondisi tersebut mungkin akan menjadi pertimbangan Madrid. Dikarenakan melepas kedua pemainnya demi mendapatkan tanda tangan kontrak Mbappe.

Kedatangan Mbappe diharapkan mampu menambal lini serang Los Blancos yang melemah. Semenjak ditinggal megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com