Madrid Incar Seedorf Jadi Pelatih Gantikan Solari

0
139
Madrid Incar Seedorf Jadi Pelatih Gantikan Solari

Vivagoal La Liga – Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid ternyata bukan membidik Jose Mourinho jika mereka jadi memecat Santiago Solari. Yang teranyar, kubu Los Blancos dikabarkan lebih ingin mengangkat Clarence Seedorf sebagai pelatih baru mereka kelak.

Solari dipercaya untuk membesut Sergio Ramos dkk menggantikan Julen Lopetegui pada akhir Oktober 2018 silam. Sempat menampilkan start yang apik di laga-laga awalnya sebagai juru racik El Real, namun performa Madrid tak kunjung bisa konsisten di paruh kedua musim ini.

Madrid bahkan sudah tersisih dari dua ajang yang diikutinya, yakni Copa Del Rey dan Liga Champions. Selain itu, mereka juga menderita dua kekalahan beruntun dari rival abadinya Barcelona hanya dalam waktu 72 jam.

Baca Juga :  Tak Dapat Pemain Baru, Pochettino Siap Hengkang Musim Depan

Atas rentetan hasil buruk itu, Solari kabarnya akan segera dipecat pekan ini. Namun, dikutip dari Marca, rumor pemecatan Solari itu tidak benar. Manajemen Los Blancos sudah memutuskan untuk mempertahankan eks pelatih Madrid B itu hingga penghujung musim ini.

Masih menurut Marca, Manajemen Los Blancos mempertimbangkan periode sekarang ini sangat tanggung untuk mendatangkan seorang pelatih baru. Pasalnya, musim 2018/2019 ini hanya menyisakan dua bulan lebih, dan merombak susunan tim kepelatihan di sisa waktu yang singkat ini bisa jadi akan memperburuk situasi Los Merengues.

Kendati demikian, Marca juga melaporkan bahwa Madrid tetap akan memecat Solari. Adapun calon penggantinya adalah Clarence Seedorf yang saat ini membesut timnas Kamerun.

Seedorf sendiri bukanlah sosok asing di Santiago Bernabeu. Selama empat musim, pria asal Belanda itu menjadi andalan di lini tengah El Real.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here