Madrid Kalah, Thibaut Courtois Kambing Hitamkan Pemain Muda Madrid

0
110
Thibaut Courtois mengambinghitamkan Álvaro Odriozola

VivagoalLa LigaReal Madrid dipaksa pulang dengan hasil hampa setelah kalah 0-1 dari Mallorca.  Thibaut Courtois pun mengambinghitamkan Álvaro Odriozola atas kekalahan perdana Madrid di musim 2019/20 ini. 

Di laga tersebut, Los Blancos sejatinya tampil dominan, namun pressing ketat ditambah dengan permainan rapat yang diperagakan Mallorca membuat Madrid kesulitan membongkar lini pertahanan Mallorca. 

Selain itu, Madrid juga harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-74 setelah Alvaro Adriozola diusir keluar lapangan. Sang pemain harus rela mandi lebih cepat setelah menerima kartu kuning kedua. 

 Thibaut Courtois Kesal

Thibaut Courtois, kiper Los Blancos lantas menuding Odriozola sebagai biang utama kekalahan Madrid. Menurutnya, Odriozola semestinya bisa mengendalikan emosi dan tidak melakukan sesuatu yang tidak perlu. 

“Saya pikir Alvadro Odriozola sangat memalukan terhadap apa yang sudah ia lakukan. Saya rasa wasit juga sudah bertindak adil dengan memberikannya kartu kuning kedua.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Dia seharusnya tidak melakukan pelanggaran itu. Keputusan konyol terlebih setelah dirinya mendapat satu kartu kuning. Akan tetapi ini adalah akibat dari adrenalinnya yang begitu besar saat diberikan kesempatan tampil,” kecam Courtois dilansir Marca.

Sebagai informasi, Madrid sempat tidak terkalahkan dalam delapan pekan La Liga musim 2019/20 setelah mengoleksi lima kemenangan dan tiga hasil imbang. Kekalahan ini membuat posisi mereka di puncak klasemen diambil alih Barcelona yang di laga lainnya bisa menang 3-0 atas Eibar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here