Madrid: Mau Sergio Ramos? Bayar Rp 3,21 Triliun

0
1284
Madrid Mau Sergio Ramos Bayar Rp 3,21 Triliun

VivagoalLa Liga – Niatan Sergio Ramos untuk menyeberang ke Liga China musim depan sepertinya tidak bakal terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya Presiden Real Madrid, Florentino Perez tegas mengatakan bahwa dirinya tak berniat melepas sang pemain kecuali klausul rilisnya ditebus.

Sebelumnya, Florentino Perez mengonfirmasi bahwa Sergio Ramos benar ingin hengkang musim panas ini karena mendapat tawaran yang menggiurkan dari klub asal Liga China. Tapi, dirinya menegaskan bahwa ia tidak bakal mengabulkan keinginan bek 31 tahun itu.

“Mereka (Ramos dan agennya) masuk ke ruangan saya dan berkata bahwa mereka mendapatkan tawaran yang sangat bagus dari Liga China.” tutur Perez seperti dilansir dari Onda Cero.

“Mereka meminta saya untuk tidak menghalangi keinginannya pergi secara gratis. jelas itu melanggar peraturan Liga. Kontraknya disini baru akan selesai pada 2021, dan siapapun klub itu harus membayar biaya transfer.” tegas Perez.

Lebih lanjut, Perez mengatakan bahwa niatan Ramos untuk pergi dengan status free transfer jelas bukan contoh yang baik untuk dilakukan Madrid karena bisa saja ditiru oleh banyak pemain Madrid lainnya.

“Saya katakan kepadanya bahwa itu tidak bisa terjadi. Dia tidak bisa pergi dengan status gratis karena itu merupakan teladan yang buruk buat pemain lainnya. Satu-satunya jalan untuk dia pergi adalah klausul rilisnya sebesar 200 juta euro (Rp 3,21 triliun) harus ditebus.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here