Madrid Mulai Gelar Negosiasi Dengan Pemain Ini

0
1516
Madrid Mulai Gelar Negosiasi Dengan Pihak Declan Rice

VivagoalLa Liga – Kompetisi musim 2018/2019 memang belum sepenuhnya usai digelar, tapi beberapa klub top Eropa sudah mulai sibuk untuk mencari pemain baru guna menambah kekuatan skuatnya jelang musim panas mendatang.

Salah satu klub yang kencang bergerak untuk membidik sejumlah pemain bintang baru adalah Real Madrid.

Setelah memanggil kembali Zinedine Zidane untuk menduduki kursi pelatih utama, manajemen Los Blancos juga sudah mengamankan bek muda potensial FC Porto, Eder Militao yang ditebus dengan mahar sebesar 50 juta euro.

Loading...

 

Belum puas hanya baru satu pemain, Madrid juga dikabarkan sedang mengamati peluang untuk memboyong talenta muda lainnya, yakni Declan Rice yang bermain untuk West Ham United.

Kubu El Real bahkan diklaim sudah selangkah lebih maju ketimbang Manchester United yang juga meminati jasa Declan Rice. Menurut salah satu sumber internal klub, Madrid sudah mulai menggelar pembicaraan dengan perwakilan sang pemain guna membahas peluang gelandang 20 tahun itu bisa mendarat di Santiago Bernabeu musim depan.

Baca Juga :  Penampilannya Gemilang, Ross Barkley Membuat Kagum Sarri

“Saya dengar, Madrid juga tertarik merekrut Declan Rice. Dan mereka sudah sampai tahap untuk bernegosiasi dengan agen sang pemain. Saya belum bis

Baca Juga :  Pogba Mengaku Tak Pantas Raih Ballon d'Or
a memberitahu perkembangan soal rumor transfer ini, tapi saya bisa pastikan bahwa informasi ini terpercaya.” ungkap sumber internal tersebut seperti dilansir dari Mirror.

Real Madrid sendiri memang sudah memastikan akan melakukan perombakan skuat secara besar-besaran di musim panas mendatang.

Sejumlah pemain bakal dilepas dan beberapa pemain baru sudah dimasukkan dalam daftar belanjaan klub. Selain Declan Rice, Los Blancos juga dikaitkan dengan Eden Hazard, Sadio Mane, dan Raul de Tomas.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here