Madrid, Olympiakos dan City Terancam Denda dari UEFA

0
49
Sanksi UEFA

VivagoalLa LigaUEFA  bakal menggelar sidang etik terhadap beberapa klub top Eropa termasuk Real Madrid, Olympiakos dan Manchester City. Ketiaganya terancam sanksi denda terkait pertandingan di pekan kedua Liga Champions 2019/20.

Badan tertinggi sepakbola Eropa itu membuka proses disiplin terkait laga grup A antara Real Madrid melawan Club Brugge di Santiago Bernabeu, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB.

Madrid diancam bakal dijatuhi denda karena sebagai tuan rumah, mereka terlambat melakukan kick off. Los Blancos diklaim melanggar pasal 11 ayat 2 Aturan Disiplin UEFA.

Baca Juga: Pernah Jadi Pesakitan di GBK, Penyerang Salzburg Pecundangi Van Dijk

Selain itu, UEFA bakal memproses laga yang berlangsung di grup C antara Manchester City menghadapi Dinamo Zagreb, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB. Pada laga yang berhasil dimenangi City 2-0 itu, ada sebanyak 150 kursi di Etihad Stadium yang dirusak fans.

Fans Dinamo Zagreb dituding jadi pihak yang bertanggung jawab atas kerusakan kursi tersebut meski fans The Citizen juga ditengarai terlibat. Pendukung Dinamo Zagreb yang membuat salute Nazi di laga itu juga bakal diproses.

Berikutnya, duel Red Star Belgrade melawan Olympiakos juga bakal diselidiki. Fans Olympiakos kedapatan membentangkan spanduk rasis pada laga tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here