Madrid Patok Harga Bale di Angka 150 Juta Euro

0
315
Madrid Patok Harga Bale di Angka 150 Juta Euro

VivagoalLa Liga – Manajemen Real Madrid santer dikabarkan akan segera melego pemain asal Wales, Gareth Bale di bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, Los Blancos akan menjual Bale di angka 150 juta euro.

Didatangkan dengan harga 86 juta pounds dari Tottenham Hotspurs di tahun 2013, performa Bale bersama Madrid sebenarnya cukup baik. Winger 30 tahun itu sudah membantu tim asal Ibukota Spanyol tersebut merebut semua trofi.

Bale sukses mempersembahkan empat trofi Liga Champions, satu piala La Liga, satu Copa Del Rey, satu Piala Super Spanyol, tiga Trofi Piala Super Eropa dan tiga trofi Piala Dunia antar klub. Dimana tiga musim perdananya bersama El Real menjadi sangat spesial.

Total ada 58 gol ia lesakkan di periode 2013 hingga 2016. Sayangnya, performa Bale mulai menurun sejak musim 2017/18. Saat itu, Bale hanya bisa melesakkan 9 gol dari 23 penampilan sepanjang satu musim kalender.

Baca Juga :  MU Alami Penurunan Nilai Jual Saham Yang Terburuk Sejak 2013

Meredupnya Bale tak lain disebabkan cidera yang dideritanya. Sejak musim lalu, Bale mengalami masalah panggul, engkel, otot betis hingga hamstring. Tapi, masalah otot betis jadi problem utama Bale karena terus-terusan dialaminya hingga musim ini.

Tak ayal, petinggi Madrid pun kabarnya sudah memutuskan akan menjual Bale pada bursa transfer awal Juni 2019 mendatang. Dikutip dari Telemadrid, Presiden Florentino Perez sudah menetapkan harga jual Bale di angka 150 juta euro.

Bale sendiri kabarnya tidak kurang peminat. Tercatat ada Manchester United dan Juventus yang bersedia menampungnya. Meski begitu, dua raksasa Eropa itu belum dipastikan bersedia menggelontorkan dana sebesar itu untuk pemain seumuran Bale.

Buat Madrid sendiri, dana hasil penjualan Bale ingin mereka gunakan untuk membiayai transfer pemain incaran mereka, yakni Eden Hazard dan Christian Eriksen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here