Madrid Segera Umumkan Transfer Brahim Diaz

0
191
Madrid Umumkan Tranfer Brahim Diaz

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan sudah sepakat dengan Manchester City untuk transfer penyerang 19 tahun, Brahim Diaz. Bahkan pemain asal Spanyol itu sudah punya nomor punggung yang akan ia gunakan bersama Madrid.

Dilansir dari Marca, Madrid jadi pemenang dalam perburuan Brahim Diaz. Raksasa Spanyol itu dikabarkan sudah capai kesepakatan di angka 15 juta euro untuk transfer Brahim Diaz.

Kabarnya, Brahim Diaz akan mengenakan nomor punggung 21 di skuat Los Blancos. Rencananya, pekan depan Madrid akan mengumumkan kedatangan sang pemain.

Baca Juga :  Ketatnya Perburuan Juara di FIFA 19 Offline Competition Bogor

Presiden Florentino Perez memang telah merubah pola belanja Madrid. Ia sudah tidak ingin lagi mendatangkan banyak pemain bintang, namun memilih untuk melakukan investasi bersama pemain muda.

Sebelumnya, kubu El Real sudah memboyong pemain muda lainnya seperti Jesus Vallejo, Vinicius Junior, Andrey Lunin dan Alvaro Odriozola. Juga mereka akan segera kedatangan penyerang asal Santos, Rodrygo Goes.

Brahim Diaz sendiri menjadi bukti nyata kesuksesan pembinaan usia muda di akademi Manchester City. Sang pemain sudah masuk skuat utama The Citizens sejak musim 2016/17 lalu saat usianya baru 16 tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here