Dua Alasan Kuat Pogba Belum Gabung Madrid, Apa Itu?

0
334
Arti Penting The Red Devils Untuk Seorang Paul Pogba

VivagoalLa Liga – Paul Pogba kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United dan berlabuh ke Real Madrid. Sayang kepindahannya masih terganjal dua hal krusial. Apakah itu?

Kabar kepergian Pogba sendiri terus berhembus dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini setelah sang pemain mengutarakan keinginannya untuk mencari pengalaman baru musim depan. Terlebih lagi Mino Raiola selaku agen merestui keinginan kliennya tersebut.

Baca juga: Demi Citra Klub, MU Siap Pertahankan Pogba

Saat ini Real Madrid disebut sebagai kandidat kuat untuk mendapat jasa pemain timnas Prancis tersebut. Hanya saja masih ada beberapa kendala yang membuat transfer itu urung terjadi.

Dilansir dari Goal International, ada dua alasan kuat Pogba belum hengkang ke Madrid. Pertama, masih dibutuhkannya negosiasi di kubu MU dan kedua adalah Madrid masih harus menyiapkan banyak uang.

United setidaknya harus mencapai kesepakatan dengan Ole Gunnar Solskjaer sebelum melepas Pogba. Seperti diketahui jika sang pelatih ingin mempertahankannya musim depan. Dengan demikian manajemen harus meyakinkan Ole akan mendapat pengganti yang sepadan.

Madrid sendiri setidaknya harus menyiapkan biaya transfer tak kurang dari 150 juta pounds. Angka tersebut sejatinya bukan masalah bagi El Real. Yang jadi masalah adalah mereka sudah terlanjur belanja besar musim panas ini.

Baca juga: Ancelotti Berharap Bisa Bereuni dengan Salah Satu Pemain Mahal Madrid

Total mereka sudah mendatangkan lima pemain top pada bursa transfer ini, dan mereka harus menjual pemainnya sebelum membeli pemain lain jika tidak ingin melanggar FFP.

Biarkan demikian keputusan final tentu berada di tangan Manchester United. Mereka bisa menentukan sikap akankah Pogba dijual atau dilepas nantinya. Barulah para klub peminat bisa mempersiapkan diri untuk proses negosiasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here