Madrid Siapkan Rp 1,37 Triliun Guna Rekrut Aubameyang

0
120
Madrid Siapkan Rp 1,37 Triliun Guna Rekrut Aubameyang

VivagoalLa Liga Real Madrid nampaknya benar-benar serius untuk melakukan perombakan terhadap skuatnya musim depan. Beberapa pemain bintang mulai dibidik manajemen Los Blancos untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu musim depan.

Setelah Eden Hazard, Luka Jovic, Christian Eriksen dan Paul Pogba yang kabarnya masuk dalam daftar belanjaan mereka musim panas nanti, Madrid juga memasukkan nama penyerang andalan Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang sebagai pemain yang diharap bisa menambah daya gedor lini depan mereka.

Ketertarikan Madrid terhadap Aubameyang memang sangat masuk akal. Pasalnya, sejak direkrut The Gunners dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 silam, penyerang bepaspor Gabon itu langsung nyetel dengan gaya bermain Arsenal dengan menorehkan 41 gol dan mengkreasikan 12 assist dari 64 penampilannya di semua ajang.

 

Di ajang Premier League, Aubameyang berhasil menyabet gelar pencetak gol terbanyak bersama duo bintang Liverpool, yakni Mohammed Salah dan Sadio Mane dengan 22 gol yang dibukukannya bersama Meriam London.

Baca Juga :  Zidane Enggan Beli Striker Karena Ada Pemain Ini

Menurut laporan Daily Mail, Rabu (15/5) manajemen El Real sudah menyiapkan dana sebesar 85 juta euro atau setara Rp 1,37 triliun untuk membawa keluar pemain 29 tahun tersebut dari Emirates Stadium.

Arsenal sendiri diklaim akan sulit menolak tawaran tersebut karena mereka memang sedang butuh suntikan dana segar untuk berburu pemain incaran mereka di jendela transfer musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here