Madrid Sudah Tawar Hazard Rp 1,5 Triliun. Chelsea: Terlalu Murah!

0
143
Madrid Sudah Tawar Hazard Rp 1,5 Triliun. Chelsea: Terlalu Murah!

Vivagoal Liga Inggris – Saga transfer Eden Hazard menuju Real Madrid mencapai babak baru. Madrid disebut sudah menawar Hazard sebesar 86 Juta Ponds atau setara dengan Rp 1,5 Triliun. Namun, Chelsea selaku tim pemilik menilai harga tersebut terlalu murah.

Eden Hazard memang  sudah lama menjadi target transfer Madrid. Sang pemain sendiri sejatinya memang ingin pindah ke El Real dalam waktu dekat. Hal tersebut dapat dilihat dari keengganan sang pemain memperpanjang masa baktinya bersama Chelsea. Sekedar catatan, kontrak Hazard bersama the Blues memang akan habis pada Juni 2020 mendatang.

Jika Hazard enggan memperpanjang kontrak, bukan tak mungkin Madrid nantinya bisa mendapatkan eks Lille tersebut secara gratis pada akhir musim depan. Untuk itu, kedua tim dikabarkan tengah berunding guna temukan win-win solution.

Tawaran Madrid sebesar Rp 1,5 Triliun ditolak mentah-mentah oleh Chelsea. Kedua tim memang belum menemui kata sepakat soal harga. Bedasarkan laporan Mirror, Chelsea siap melepas pemain 27 tahun tersebut andai ada klub yang siap mengajukan tawaran sebesar 112 Juta Euro atau setara dengan Rp 2,4 Triliun!

Andai harga tersebut terealisasi. Rekor transfer dua klub akan dipecahkan. Hazard bakal menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Real Madrid mengalahkan Gareth Bale dan Chelsea, akan menjadi tim yang sukses melakukan penjualan pemain termahal sepanjang sejarah berdirinya klub.

Meski masa depan pemain Internasional Belgia tersebut masih simpang siur, namun Hazard tetap memberikan yang terbaik untuk Chelsea. Hal itu dapat dilihat dari data statistiknya yang lumayan apik. Dari 37 laga yang dimainkan, Eden Hazard sukses mengkurasi 16 gol dan 15 assist bersama the Roman Emperor.

Dalam waktu dekat ini, Hazard masih akan berjibaku menunaikan tugasnya sebagai pemain Chelsea. Kedua pihak akan bahu membahu memberikan hasil terbaik tatkala menjamu Arsenal di final Liga Europa. Kedua tim sendiri dijadwalkan bertanding Jumat (31/5) WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here