Madrid Tekuk Viktoria Plzen 2-1

0
158
Madrid Hentikan Rekor tak Pernah Menang dengan Tekuk Viktoria Plzen

Vivagoal Liga Champion – Melakoni laga ketiga fase grup Liga Champions, Real Madrid berhasil meraih tiga poin kala bertemu klub asal Ceko, Viktoria Plzen. El Real  menang 2-1 di pertandingan itu.

Madrid menjamu Viktoria di Santiago Bernabeu pada Rabu (24/10) dini hari WIB langsung memimpin pada menit ke-11 melalui sundulan Karim Benzema. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki 45 menit kedua, Madrid yang belum menang dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi coba mencari tambahan gol. Marcelo akhirnya mampu menggandakan skor pada menit ke-55.

Berawal dari kerjasama gelandang muda Madrid Federico Valverde dan winger Gareth Bale. Balu mampu menyodorkan bola ke Marcelo yang ada di dalam kotak penalti.

Baca Juga :  Spurs Tak Gentar Hadapi Pemuncak Klasemen Bundesliga

Pemain asal Brasil itu kemudian melepaskan tendangan chip yang cantik dan sukses melewati kiper Viktoria, Hruska. Madrid pun unggul 2-0.Terus menyerang, alih-alih menambah gol, gawang Keylor Navas malah harus kebobolan. Patrik Hrosovsky  mampu memperkecil ketertinggalan Viktoria. Menyambut umpan Ales Cermak, Hrosovsky berhasil menceploskan bola ke dalam gawang. Skor pun berubah 1-2.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi gol tambahan tercipta dari kedua tim. Madrid pun berhasil memutus rekor buruk tak pernah menang dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champion hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here