Madura United Amankan Servis Dane Milovanovic

0
331
Madura Amankan Dane

VivagoalLiga Indonesia –  Madura United bergerak cepat menyongsong musim Liga 1 2019. Meski bursa pemain belum dibuka, Madura United berusaha mengamankan servis Dane Milovanovic.

Gelandang asal Australia itu memang bukan wajah asing di kancah sepak bola tanah air. Sebelumnya Dane sudah pernah berseragam tim Laskar Sape Kerrab selama 2 tahun tepatnya di musim 2016 dan 2017.

Haruna Soemitro, Manajer MU mengatakan pihaknya sudah menyodori Milovanovic kontrak berdurasi 2 tahun.

Baca Juga :  Ingin Tambah Gelar, Pep Diberi Dana Rp.3,7 T Untuk Rombak Tim

“Manajemen telah merampungkan proses negosiasi kontrak dengan perwakilan Dane Milovanovic per hari ini. Dane sendiri sudah pernah bermain untuk Madura United jadi bukan sosok asing lagi. Dan dari pihak manajemen, mengucapkan selamat datang Dane di rumah” ungkap Haruna.

Di sisi lain, Milovanovic mengaku senang bisa kembali berseragam Madura United. Mengingat ia punya hubungan baik dengan supporter Madura.

“Saya memiliki hubungan baik disini, baik dengan klub maupun para suporter. Mereka sangat penting buat karier saya. Saya akan berusaha memberi yang terbaik buat Madura United, semoga bisa menjadi juara liga,” sahut Milovanovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here