Madura United Bertekad Menang Di Laga Pamungkas Kontra Borneo

0
140
Madura Perpanjang Rentetan Kemenangan Usai Kalahkan Borneo 3-0

Vivagoal Piala Presiden – Madura United bertekad untuk mengalahkan Borneo FC di laga pamungkas grup D, Jumat (15/3/2019) sore agar bisa menjadi tuan rumah di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Saat ini, Madura United berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi empat poin, sama dengan Persija Jakarta di urutan pertama, namun mereka kalah selisih gol.

Gelandang Alfath Fathier mengatakan bahwa semua punggawa Laskar Sape Kerap sudah bersiap untuk meraih kemenangan di laga terakhir. Hal itu dimaksudkan agar mereka tidak membuat kesempatan menjadi tuan rumah di babak 16 besar nanti.

Baca Juga :  Remajakan Skuat, Bayern Incar Paulo Dybala

“Mudah-mudahan di pertandingan terakhir, Madura diberikan kemenangan, sehingga kami bisa menjadi juara grup. Dan di delapan besar, kami bisa menjadi tuan rumah.” ujar Alfath dikutip dari situs resmi klub.

Di sisi lain, pelatih Dejan Antonic menyebut, pemain menunjukkan antusiasme tinggi jelang laga terakhir besok. Dejan optimis timnya bisa meraih poin penuh, meski di laga kontra Borneo, beberapa pemain andalannya seperti Syahrian Abimanyu absen karena cedera, dan Asep Berlian terkena sanksi akumulasi kartu.

“Semua pemain punya semangat yang sama. Hanya tinggal waktu yang menentukan, kami bisa meraih kemenangan di laga terakhir besok.” kata Dejan.

“Fokus anak-anak adalah mengalahkan Borneo FC, kami sudah bertekad akan bekerja keras dan berusaha sebaik mungkin untuk keluar sebagai pemenang, karena hanya itu cara agar kami bisa melaju jauh di turnamen ini.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here