Madura United Disesaki Gelandang Anyar, Asep Berlian Tak Gentar

0
202
Madura United Disesaki Gelandang Anyar, Asep Berlian Tak Gentar

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang Madura United, Asep Berlian menegaskan tidak takut bersaing untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah, sekalipun Laskar Sape Kerab mendatangkan banyak pemain baru bertipe gelandang.

Sekedar catatan, Asep merupakan adalah elemen penting dalam skuat Madura United di Liga 1 2018 lalu. Asep berhasil membukukan 27 penampilan, dengan hanya empat diantaranya dilalui lewat bangku cadangan. Madura United sadar betul pentingnya peran Asep.

Di bawah asuhan pelatih Gomes de Oliviera, Asep membentuk trio lini tengah yang tangguh bersama Zah Rahan dan Slamet Nurcahyono. Namun, di musim 2019 ini, manajemen Madura United mendatangkan Zulfiandi, Dane Milovanovic, dan Guntur Ariyadi.

Baca Juga :  Prediksi PSG vs Nimes: Ujian Berat Bagi Tim Tamu

“Buat saya, siapapun pemain baru yang datang bukanlah saingan, semuanya partner karena tujuannya adalah memenangkan tim. Kalau pelatih masih mempercayakan saya berduet dengaan Zah Rahan dan Cak Slamet, itu bagus, setidaknya kami sudah saling tahu.” ujar Asep dikutip dari situs resmi Madura United.

“Tidak ada kepastian saya akan bermain dengan siapa di lini tengah, karena semuanya dipilih pelatih berdasarkan siapa yang paling siap, tapi saya optimis bisa mempertahankan satu tempat di starting line-up coach Dejan.” pungkasnya..

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here