Madura United Puji Skema Serangan Balik Cepat Kalteng Putra

0
109
Madura United Puji Skema Serangan Balik Cepat Kalteng Putra

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United berhasil menutup putaran pertama Liga 1 2019 dengan menduduki posisi tiga besar klasemen usai mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 2-1, Minggu (1/9/2019) malam.

Kemenangan dengan skor tipis itu sendiri diakui oleh pelatih sementara Laskar Sape Kerap, Rasiman adalah sebuah keberuntungan.

Sebagaimana yang diketahui, Madura United sempat tertinggal lebih dulu berkat gol I Gede Sukadana pada menit ke-67, setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Madura United akhirnya berhasil menuntaskan pertandingan dengan kemenangan setelah Slamet Nurcahyo mencatat brace masing-masing pada menit ke-73 dan 76.

“Kami merasa sangat beruntung bisa menang. Kredit untuk Kalteng Putra dengan pelatih Gomes de Oliveira yang memang punya karakter kuat pada timnya.” puji Rasiman.

Menurutnya, Kalteng Putra bermain sangat militan sejak awal pertandingan dan membuat laga berjalan cukup sulit buat Andik Vermansah dan kawan-kawan, kendati mereka bermain di kandang sendiri.

Apalagi, Kalteng Putra kerap kali memeragakan skema serangan balik yang sukses merepotkan lini pertahanan Madura United yang digalang Ante Bakmaz, bek asing yang sempat membela Ajax Amsterdam.

“Kalteng Putra datang ke sini dengan mengusung skema serangan balik, itu buat kami kesulitan. Mereka menunggu dan bersiap melakukan counter attack, membuat kami kerap kehilangan organisasi permainan dan membuat kami kehilangan kecolongan satu gol.” jelasnya.

Selalu update berita bola Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here