Madura United Siap Putuskan Tren Positif Persipura - Vivagoal.com
Madura United Siap Putuskan Tren Positif Persipura

Madura United Siap Putuskan Tren Positif Persipura

Fido Moniaga - November 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United akan meladeni laga keras saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/11/19) malam. Ini akan menjadi laga yang cukup sengit mengingat rentetan hasil positif tim tamu.

Sejatinya, Boaz Solossa cs cukup percaya diri menghadapi laga kontra Madura. Pasalnya, tim berjuluk Mutiara Hitam ini memiliki modal enam laga tanpa kalah di laga tandang. Bahkan, mereka mampu meraih poin penuh di empat laga tersebut.

Baca juga: Djanur Akui Kemenangan Kontra Borneo Menjadi Modal Penting

Meski begitu, Madura United sendiri memiliki modal yang cukup setelah mengalahakan Tira-Kabo dipertandingan sebelumnya. Selain itu, Greg Nwokolo cs belum pernah merasakan kekalahan di kandang sejak tujuh pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pelatih Madura United, Rasiman mengaku tidak terlalu mempedulikan rekor Madura United maupun Persipura. Namun, dia tetap menilai hasil positif itu tetap menjadi motivasinya.

“Memang rekor tidak penting, karena sepak bola modern tidak terpengaruh rekor pertemuan atau rekor yang lain. Tim papan atas juga bisa kalah sama tim bawah dan lainnya. Tapi, jika dikatakan memotivasi, tentunya iya,” ujar Rasiman dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca juga: Misteri Todd Rivaldo Ferre Dipulangkan Timnas Akhirnya Terungkap

Senada dengan itu, gelandang Madura United Asep Berlian menegaskan bahwa dia sangat siap melakoni laga nanti. Selain itu, dia juga menambahkan dukungan suporter akan memotivasi para pemain untuk meraih tiga poin.

“Sangat ya, sangat memotivasi untuk kami terus jaga tidak kalah di kandang. Apalagi, kami hanya memiliki laga kandang sedikit. Kalau memang masuk strategi, saya siap,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com