Mahrez Keceplosan Bocorkan Kepergian Rekannya di Man City - Vivagoal.com
Bebas dari Dugaan Doping, Mahrez Siap Perkuat Man City

Mahrez Keceplosan Bocorkan Kepergian Rekannya di Man City

Fachrizal Wicaksono - December 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Winger Manchester City, Riyad Mahrez keceplosan membocorkan rahasia terkait masa depan rekan satu timnya. Adalah pemain veteran the Citizens, Fernandinho, bakalan hengkang dari Etihad Stadium akhir musim ini.

Beberapa pemain Manchester City kemungkinan besar akan hengkang pada akhir musim ini. Hal tersebut lantaran sebagian akan habis kontrak pada Juni 2020 berikut wajah baru yang sudah didatangkan musim panas lalu.

Satu nama yang sudah dipastikan pergi adalah David Silva. Sang pemain juga sudah mengkonfirmasi hal tersebut. Namun ada satu pemain lain yang masih belum diketahui kejelan nasibnya yakni Fernandinho.

Baca Juga: Riyad Mahrez Kecewa dengan Card FIFA 20 Miliknya, Kenapa?

Namun Mahrez tidak bisa menutupi informasi tersebut diundang di kanal Youtube Sky Sports bersama dengan rekan setimnya, Benjamin Mendy. Saat ditanya, “Siapa yang akan memberikan pengumuman pada musim panas nanti bahwa ini adalah musim terakhirnya di City?”

Mahrez kemudian menjawab dengan cepat “David [Silva] dan Fernandinho.”

Sang pembawa acara kemudian segera mengalihkan perhatian ke Mahrez dan mengangguk, lalu mengatakan: “Ya, David, Silva.”

Benjamin Mendy apun segera berdiri sembari menutup mulutnya dengan menggunakan tangan saat mendengar jawaban Mahrez. Sikapnya seolah-olah informasi rahasia telah diutarakan oleh pemain asal Aljazair tersebut.

Fernandinho sendiri belum jelas kemana akan pergi. Sedangkan David Silva kemungkinan besar akan berlabuh ke Amerika Serikat guna bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com