Mainz Menang Tipis Atas RB Leipzig 3-2 - Vivagoal.com
Sumber: KAI PFAFFENBACH POOL/AFP
Sumber: KAI PFAFFENBACH POOL/AFP

Mainz Menang Tipis Atas RB Leipzig 3-2

Daniel Nugraha - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Mainz 05 akhirnya berhasil memenangkan laga kontra RB Leipzig. Pertandingan berjalan dengan cukup imbang, meski akhirnya Mainz berhasil menang tipis atas Leipzig 3-2.

Mainz 05 membuktikan pada laga kontra RB Leipzig kalau mereka lebih unggul. Bermain di kandang sendiri, Mainz berusaha untuk mempertahankan diri dari serangan awal Leipzig.

Di awal awal, Mainz sempat ketinggalan karena Leipzig langsung memberikan serangan tanpa henti. Gol pertama bahkan dihasilkan oleh Leipzig.

Akan tetapi Mainz berhasil menyamakan kedudukan. Dan akhirnya memimpin serta memenangkan pertandingan.

Leipzig Unggul di awal pertandingan

Di awal pertandingan, Leipzig langsung melakukan serangan cepat. Terbukti pada menit ke 15 pemain Leipzig T. Adams berhasil membobol gawang Mainz.

Meski tertinggal 1 angka, Mainz tetap berjuang untuk menyusul. Leipzig terlihat menguasai keadaan dan juga bola di awal pertandingan.

Akhirnya pada menit ke 24, M. Niakhate berhasil memberikan kontribusi satu gol untuk Mainz, menyamakan keadaan.

Selang beberapa menit, Leipzig terlihat langsung menjadi lebih agresif. Di menit ke 30, pemain Leipzig M. Halstenbeg mengubah keadaan lagi. 1 gol lagi untuk Leipzig.



Baca Juga:


Mainz Melakukan serangan balik

Tertinggal lagi satu angka membuat Mainz langsung mengubah pola serangannya. Kali ini 5 menit setelah gol dari Leipzig, Niakhate lagi lagi berhasil menyamakan kedudukan.

Niakhate mengegolkan satu gol untuk Mainz, dengan bantuan S Bell. Kedudukan pun menjadi seimbang sekali lagi.

Babak pertama berakhir dan skor pun imbang antara kedua tim. Tidak lama setelah babak kedua didengungkan, Mainz langsung melakukan inisiatif.

Di Menit ke 50, Kombinasi serangan Da Costa bersama dengan L Barreiro berhasil membuat Mainz Unggul 3-2.

Tertinggal 1 angka membuat Leipzig berusaha untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi sampai akhir pertandingan. Tidak ada satupun yang menghasilkan gol.

Pada akhirnya Mainz 05 berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2 atas Leipzig.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com