Makan Konate Berambisi Jadi Pemain Terbaik Piala Presiden

0
287
Konate Bertekad Akhiri Paceklik Gol Saat Lawan Tira-Persikabo

VivagoalPiala Presiden  – Gelandang Arema FC, Makan Konate bertekad membawa timnya meraih gelar juara Piala Presiden 2019 demi memuluskan langkahnya menjadi pemain terbaik di turnamen pra musim ini.

Arema akan berduel dengan Persebaya Surabaya pada leg kedua final Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019) malam ini, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Arema punya modal dua gol tandang setelah bermain imbang 2-2 di pertemuan pertama di markas Persebaya.

Selain Makan Konate, penggawa Arema lainnya yang masuk nominasi pemain terbaik turnamen adalah Dedik Setiawan dan Ricky Kayame. Namun, Konate bertekad untuk tampil maksimal dan bermain sebaik mungkin demi mendapatkan gelar pemain terbaik.

Baca Juga :  Salah Optimis Liverpool Juarai Liga Champions

 

“Saya senang bisa masuk nominasi, tapi buat saya itu belum cukup, Saya berambisi untuk memenangkan penghargaan itu dengan membawa Arema mengalahkan Persebaya malam ini. Insya Allah, jika Arema menang, gelar pemain terbaik akan datang dengan sendirinya.” ujar Konate.

Konate juga menambahkan, dirinya sangat senang melihat banyak pihak terutama para suporter Singo Edan yang optimis mereka bisa kalahkan Persebaya. Hanya saja, Konate menegaskan, laga nanti akan berjalan tidak mudah buat Arema.

“Saya melihat semua pihak sangat optimis, tetapi laga belum dimulai. Kami memang punya modal bagus di Surabaya, tapi kami tetap harus memberikan yang terbaik jika ingin menjadi juara.” tegasnya.

Baca Juga :  Setelah Gantung Sepatu, Ribery Akan Beralih Profesi!

“Motivasi selalu tinggi. Bermain di Arema selalu ada tuntutan besar, karena semua yang diikuti harus bisa jadi juara. Dan kami berambisi bisa memenangkan Piala Presiden ini biar Aremania dan Aremanita senang.” Konate menuturkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here