Makelele Ungkap Pogba Lebih Baik Main di Klub Ini

0
457
MU Harus Pertahankan Pogba, Berapapun Tawaran yang Datang!

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain timnas Prancis, Claude Makelele memanaskan rumor kedatangan Paul Pogba ke Real Madrid. Menurut Makelele, juniornya itu akan sangat diterima di Santiago Bernabeu karena memang tipenya Zinedine Zidane.

Pogba masih terus saja dikaitkan dengan Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini. Ketertarikan raksasa La Liga Spanyol itu tuk mencari pengganti Luka Modric yang sudah menua menjadi alasannya.

Musim lalu, Pogba menjadi pemain yang paling menonjol dalam skuat MU. Meski berposisi sebagai gelandang serang, pesepakbola 26 tahun itu mampu melesakkan 16 gol dan 11 assist, terbanyak di antara para pemain The Red Devils.

Baca Juga: Dilanda Kebingungan, Pogba Pilih Bertahan di MU Atau Hijrah ke Madrid?

Makelele yang pernah menjadi jenderal lapangan tengah Chelsea sekaligus rival berat MU di kompetisi Premier League menilai Pogba memang lebih pantas bermain di Spanyol bersama Madrid. Menurutnya, gaya bermain Pogba lebih cocok untuk Real Madrid.

“Tentu saja, Zidane menilai Pogba adalah tipe pemain yang dibutuhkannya. Dia tahu bagaimana melakukan segalanya. Potensinya mengesankan, meski Manchester United belum mau membiarkannya pergi karena dia merupakan pemain andalan klub.” ujar Makelele seperti dilansir dari Marca.

“Saya optimis Pogba bakal sukses jika bermain untuk Madrid. Dia punya karakter, kepribadian, permainan dan banyak hal lainnya yang sangat baik untuk tim seperti Real Madrid.” Makelele menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here