Makin Dekat Jadi Pelatih Arsenal, Kehadiran Arteta Ditentang

0
230
Diam-Diam, Petinggi Arsenal Sudah Kunjungi Rumah Asisten Pelatih City, Ada Apa?

Vivagoal Liga Inggris – Manajemen Arsenal tak lama lagi bakal menunjuk asisten pelatih Manchester City Mikel Arteta sebagai bos baru mereka. Tak kunjung membaiknya permainan Arsenal bersama Ljungberg membuat mereka secepatnya mencari pelatih tetap.

Rumor itu menguat setelah direktur pelaksana Arsenal, Vinai Venkatesham kedapatan berada di luar rumah Arteta pada dini hari Senin pagi. Tapi masalahnya City sendiri tidak dalam kondisi ingin melepas asisten Pep Guardiola tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan, Arsenal masih belum mengonfirmasi soal kapan kepastian Arteta akan merapat ke Emirates Stadium. Ars

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Akan tetapi analis Sky Sports, Paul Merson, tak melihat jika Arteta merupakan jawaban yang tepat bagi Arsenal. Ia tak melihat ada kualitas yang menjanjikan dari sosok satu ini.

“Menunjuk seseorang tanpa pengalaman manajerial untuk menangani situasi Arsenal saat ini adalah perjudian besar. Juga ada keraguan besar tentang kualitas dia [Arteta], pertanyaan besar.

“Salah satu faktor utama yang membuat Arteta dihubungkan dengan lowongan ini adalah karena dia bekerja dekat di bawah Guardiola dan dahulu dia pernah bermain di Arsenal,” ujar Merson kepada Sky Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here