Makin Panas, Tottenham Tolak Ajakan Bertemu Dengan Harry Kane - Vivagoal.com
Makin Panas, Tottenham Tolak Ajakan Bertemu Dengan Harry Kane
Harry Kane, Foto: dok Teamtalk.com

Makin Panas, Tottenham Tolak Ajakan Bertemu Dengan Harry Kane

A Hendra - May 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Penyerang internasional Inggris, Harry Kane mendadak bikin heboh terkait isu keinginannya untuk pergi di akhir musim ini. Terkait keinginannya itu Kane lalu meminta untuk mengadakan pertemuan dengan pihak direksi klub yang ternyata mendapat penolakan.

Media Inggris, Standard pada Selasa (18/5) waktu setempat, melaporkan jika Harry Kane mengajak direksi Tottenham bertemu untuk membahas masa depannya. Ia diketahui ingin keluar dari klub yang membesarkan namanya itu karena sudah gerah dengan paceklik gelar klubnya.

Sejak memenangi Piala Liga Inggris pada 2008, Tottenham belum lagi meraih trofi. Capaian terbaiknya cuma menjadi runner up Liga Inggris pada 2016/2017, runner up Liga Champions 2018/2019, dan terakhir runner up Piala Liga Inggris 2020/2021.

Padahal, Kane sudah tampil begitu ganas bersama Tottenham di berbagai ajang. Total telah ada 220 gol yang ia lesakkan dan tiap musimnya selalu menjadi pencetak gol terbanyak di klub dalam lima musim terakhir.


Baca Juga:


Meski begitu, rupanya Tottenham sudah mengambil sikap. Mereka meminta semua pemain fokus di sisa musim dan menolak bertemu dengan perwakilan sang pemain. Menurut Standard, Spurs menyebut pertemuan hanya akan diadakan jika membahas kontrak baru, atau tak ada diskusi sama sekali.

“Fokus kami adalah menyelesaikan musim sebagus dan sebisa mungkin. Itu yang semua pemain harus fokuskan,” katanya, dalam pernyataan yang didapat Standard.

Andai hengkang dari Tottenham Hotspur, Harry Kane disinyalir takkan kesulitan mencari klub. Pasalnya, beberapa klub top Eropa disebut siap menggaetnya, di antaranya Manchester United, Manchester City, Chelsea, hingga Paris Saint-Germain. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com