Malcom Selalu Siap Jika Barca Memanggil

0
284
Malcom Siap Lakukan Yang Terbaik Jika di Butuhkan Barca

Vivagoal La Liga – Malcom memang tidak selalu mendapat kepercayaan untuk tampil di tim utama Barcelona musim ini. Tapi sekali dimainkan sebagai starter, Malcom langsung bisa membuktikan kualitas permainannya.

Didatangkan dari klub asal Prancis, Girondins de Bordeaux dengan harga 42 juta euro, Malcom sudah tahu jika di musim perdananya ini ia takkan otomatis jadi pilihan utama di skuat Los Cules.

Total baru ada 14 kali penyerang asal Brasil itu tampil membela Barca di semua ajang kompetisi. Dari jumlah itu, Malcom baru mengumpulkan menit bermain sebanyak 529 menit alias rata-rata 37 menit per laga.

Baca Juga :  Uang Bukan Masalah, Benfica Tetap Ingin Dilatih Mourinho

Alhasil, banyak yang kemudian berspekulasi soal masa depan sang pemain di Camp Nou. Terlebih jika mengingat di posisinya ada Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho yang begitu sulit digeser.

Tapi Malcom tak mau mengeluh dan selalu bersiap jika sewaktu-waktu pelatih Barca membutuhkan dirinya, termasuk saat melakoni laga El Clasico kontra Real Madrid di leg pertama semi-final Copa del Rey, Kamis (7/2/2019) dinihari tadi.

Bertindak sebagai pemain starter yang menggantikan Lionel Messi, Malcom berhasil membantu Barcelona terhindar dari kekalahan. Golnya di menit ke-54 jadi penyama kedudukan setelah sempat tertinggal sejak menit ke-6 oleh gol Lucas Vasquez.

Situs Whoscored bahkan tak ragu melabeli Malcom jadi man of the match di laga kontra Madrid setelah membuat lima kali dribel sukses dan 76 persen umpan akurat plus satu tembakan yang langsung berbuah gol.

Baca Juga :  Bale Bisa Saja Hijrah ke Juventus

“Saya tidak pernah khawatir dengan situasi di Barcelona. Karena rekan-rekan setim selalu menyemangati saya, dan keluarga tidak pernah berhenti untuk memotivasi saya. Saya banyak dukungan sejak pertama datang disini.” ucap Malcom dilansir dari Fourfourtwo.

“Satu gol saya sudah cukup membantu kami di pertandingan lawan Madrid, dan kami akan datang ke Bernabeu dengan kepercayaan diri yang lebih besar.” tegasnya.

“Saya memang tidak banyak bermain belakangan ini, tapi saya tetap yakin dan percaya diri. Saya tidak mau berhenti bekerja keras agar bisa mendapat menit bermain yang lebih sering.” pungkas Malcom.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here