Maldini Isyaratkan Keinginan Milan Rekrut Ibrahimovic dan Fabregas

0
257
Maldini Mengatakan Ibra Dan Fabregas Masuk Radar Milan

VivagoalSerie A – Direktur Milan, Paolo Maldini tidak menampik kabar keinginan Milan untuk mendatangkan dua pemain sekaligus pada musim dingin ini. Kedua pemain tersebut adalah Zlatan Ibarhimovic dan Cesc Fabregas.

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari mendatang banyak klub Eropa yang dinanti pergerakannya terutama dengan para pemain incarannya. AC Milan yang tengah mencoba bangkit dari keterpurukan dalam beberapa musim terakhir digadang siap bersaing untuk mendapatkan beberapa pemain incarannya.

Nama pertama yang santer dikaitkan dengan I Rossoneri adalah Zlatan Ibrahimovic. Keduanya sudah sangat lama menghiasi headline media kabar setempat terkait kembalinya Ibra ke Milan.

Baca Juga :  Target Mourinho Bersama United Diperingan Oleh Manajemen
Loading...

Pemain asal Swedia itu sendiri tidak asing dengan Milan di mana ia pernah dua musim membela Milan dan membantu tim meraih gelar juara Serie A ke-18. Ia lantas hijrah ke PSG, Manchester United dan LA Galaxy.

Performanya yang masih begitu mempuni membuat Milan kepincut mendatangkannya terlebih manajemen klub tidak terlalu yakin dengan performa Gonzalo Higuain musim ini. Mereka bahkan dikabarkan siap mengembalikan sang pemain lebih cepat dari jadwal yakni pada Januari ini.

Nama berikutnya adalah Febregas. Milan sendiri dikabarkan membutuhkan sosok gelandang sarat pengalaman untuk mengisi kekosongan lini tengah tim yang ditinggal oleh beberapa pemainnya karena cedera.

Tidak hanya karena kebutuhan tim, namun sang pemain juga cukup kesulitan menembus skuat inti Maurizio Sarri musim ini.

Baca Juga :  Pogba Diyakini Bisa Cetak Dua Digit Gol Setiap Musim

Terkait kabar tersebut Maldini sendiri mengaku tidak menutup kemungkinan klub akan mendatangkan keduanya meski ia tidak secara langsung menjawab kemungkinan tersebut.

“Fabregas dan Ibra? Kami punya banyak ide [termasuk untuk mengangkutnya],” jawabnya kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut ia mengatakan jika pihak klub sudah cukup puas dengan skuat yang mereka miliki saat ini. Fokus utama saat ini tentu saja membawa Milan kembali ke posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami ingin melakukan segalanya agar kami dapat finis di posisi empat besar dan kami akan mencoba merekrut pemain. Akan tetapi kami senang dengan tim saat ini,” seru Maldini.

“Bahkan mereka yang kontraknya akan habis masih menunjukkan profesionalisme yang luar biasa,” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here