Maman: Tiga Poin Harga Mati - Vivagoal.com
Sama-sama Ciptakan Peluang, Maman: Ini Fair!

Maman: Tiga Poin Harga Mati

Dimas Sembada - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persija Jakarta akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Pakansari pada Jumat (24/9) malam WIB. Macan Kemayoran berambisi untuk mengehentikan puasa kemenangan. 

Seperti yang diketahui, dari tiga pertandingan berlangsung, Macan Kemayoran tidak sekalipun menang. Tercatat skuad besutan Alesio Angelo tersebut selalu bermain imbang di tiga laga awal.

Bek Persija, Maman Abdurahman, mengatakan, Persija bakal berusaha sekuat tenaga untuk meraih poin penuh. Meski tanpa kemenangan di tiga awal, tapi Persija masuh punya semangat untuk mencari poin maksimal.

“Bagi saya tiga pertandingan awal kita emag sedikitkecewa dengan hasil yang belum juga menang. Dibalik itu semua pemain masih punya semangat yang tinggi, mereka kecewa karena punya keinginan untuk menang di setiap laga.


Baca Juga:


“Di pertnadingan besok 3 poin harga mati untuk kita semua dan awal kebangkitan bahi persijha. Tapi kami respek untuk Persela,” kata Maman dalam jumpa pers virtual jelang pertandingan.

Lebih lanjut, eks Persib Bandung itu memastikan, siapapun yang tampil di pertandingan besok akan memberikan permainan terbaik. Termasuk para pemain muda yang dipercaya main sejak menit awal.

“Kalo di lapangan sudah tidak  ada senoir dan junior. Yang ada bagaimana kerja mereka di lapangan. Besok siapapun yang main saya akan percaya dengan mereka semua.

“Kalau mereka bekerja keras di lapangan, maka saya akan mendapatkan hasil yang baik,” jelas Maman.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com