Mampukah Minamino Tembus Tim Utama Liverpool?

0
182
Minamino

Vivagoal Liga Inggris – Takumi Minamino menjalani debutnya bersama Liverpool di FA Cup akhir pekan lalu. Kini beberapa pihak coba meramalkan masa depannya bersama Liverpool, termasuk untuk jadi pemain utama. 

Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer menilai meski punya kesempatan Minamino bakal kesulitan menembus tim utama. Dia sadar betul dengan kemampuan pemain asal Jepang tersebut tapi sayang Minamino harus bersaing dengan beberapa nama besar.

“Dia mencetak gol di Anfield saat masih menjadi rival, ketika mereka mendatangkannya hanya dengan tujuh juta pondsterling saya pikir dia bakal cocok dengan Liverpool tapi dia akan sulit menjadi pemain utama.

Baca Juga: Pep Tegaskan Man City Lebih Kuat dari Tetangganya

“Menilik performanya yang bisa ditempatkan dimanapun di lini depan, dia punya kesempatan. Apalagi dia punya modal yang kuat dengan catatan sembilan gol musim ini,” jelas Shearer.

Menurut Mirror, Jurgen Klopp memang menyukai pemain versatile seperti Minamino. Dimana ia bisa menempatkannya di tengah ataupun di lini depan.

Selain itu, eks Salzburg tersebut sudah terbiasa bermain dengan skema yang sering dimainkan Klopp, high pressing. Dimana Minamino bisa ditempatkan dimanapun di belakang trisula Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here