Arsenal VS Tottenham : Mampukah Tottenham Menang di Emirates?

0
499
Derby London Siapa Menang

VivagoalLiga Inggris – Derby London kembali terjadi di pekan ke-14 Liga Inggris. Kini giliran Arsenal menjamu rival sekota, Tottenham Hotspur pada Minggu (2/12/2018).

Arsenal sendiri berharap dalam laga nanti, striker mereka, Alexandre Lacazette sudah bisa dimainkan. Dimana Lacazette menderita cidara dan harus absen kala Arsenal bertandang ke Ukraina melawan Vorskla Poltava.

Kehadiran Lacazette tentunya akan mempermudah Arsenal untuk merebut tiga poin di Emirates Stadium. Mengingat dengan kemenangan Arsenal bisa membuntuti rivalnya tersebut dengan 30 poin.

[irp]

Namun Spurs sendiri kini sedang dalam performa terbaiknya. Spurs berhasil menyapu bersih enam pertandingan terakhirnya. Termasuk memberikan kekalahan perdana bagi Chelsea pekan lalu.

“Penting untuk membangun kepercayaan diri bagi kami. Juga untuk percaya bagaimana kita memainkan pertandingan,” ucap Pochettino melalui¬†Skysport.

Pochettino menambahkan partai melawan Arsenal akan berbeda, mengingat laga nanti merupakan laga derby. Ia hanya berharap hasil terbaik untuk para pendukung Tottenham.

“Parta derby¬†selalu berbeda, pendekatan kami juga dalam pertandingan nanti akan berbeda. Kami juga sangat paham tentang arti laga ini bagi pendukung kami, kami berharap berada pada level yang diinginkan pada laga nanti,” tambah Pochettino.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim;

Arsenal (4-2-3-1); Leno, Bellerin, Mustafi, Rob Holding, Kolasinac; Lucas Toreira, Xhaka; Iwobi, Ozil, Aubameyang; Lacazette. Pelatih; Unai Emery

Spurs ((4-2-3-1); Lloris; Aurier, Juan Foyth, Alderweirald, Ben Davies; Moussa Sissoko, Dier; Son, Alli, Eriksen; Kane. Pelatih; Mauricio Pochettino

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here